Tuesday, January 3, 2017

Seaphoria surabaya, Euphoria makan seafood. (close permanent)

Seaphoria, waktu awal tahu nama ini karena siaran radio, wiih ada sing menang vouchernya resto ini. Pengen, iya donk!


Resto (actually it called bistro and lounge) yang terletak di Surabaya bagian barat ini baru buka bulan juni 2016 kemarin. menawarkan sensasi euforia makan makanan laut, Seaphoria menghadirkan sajian ala perancis dengan harga terjangkau dan porsi menu yang pas.
Seaphoria, the newest addition to Surabaya's culinary euphoria,
Meski secara menu mereka gak melulu menawarkan menu laut doank, buktinya ini ada ayam panggang. yang disajikan barengan kentang panggang juga (mungkin ada opsi buat ganti nasi kali).



Nah sekarang ngomongin menu utama nih, Roasted Box Fish, alias ikan Kotak, ato orang bilang ikan Kudu-kudu, karena mungkin emang kudu dimakan kalo udah disajikan.


Disajikan barengan dengan tomato jalapeno salsa, istilahe ya sambel jalapeno, kalo untuk ikan kudu-kudu ini, aq sih prefer digoreng daripada diroasted di dalem kulitnya yang kueras itu, tapi nasinya enak kok, ada taburan bawang gorengnya. Kalo menu lainnya menurutku yang enak itu ya yang dijagoin (itu denger dari radio juga), it called Fish Gratin (bacanya fish gratang, bukan terminal bratang, bedaaa). Dish yang asli perancis ini adalah ikan dori yang diroast disajikan barengan gnoochi dan juga parutan keju. Enak!


Masih banyak Menu lainnya yang ada disini, maaf gak foto buku menunya, tapi yang ke-spot itu kayak Tuna kebab, ikan tuna yang ditusuk kayak sate, dibumbuin ehem. lilbit delicious.


Selain ayam dan ikan2an (ikan beneran), ada juga lamb kefta spaghetti. ini full lamb semua katanya, masih banyak sih, gak iso tak sebutin satu2 yow. oh iya lek gak mimik iku kesereten (kesedak/susah apa gitu, sek bingung bahasa Indonesia-ne), aku cuma kebagian si Green Matcha Float, minumannya gak ini tok sek ada banyak laine, 


Tempate enak, baik sing indoor maupun outdoor, kalo outdoor isa liat macetnya jl Hr Muhammad, parkir juga vallet kok, meski tempatnya agak sempit kalo rombongan bawa mobil banyak tapi cukup membantu kalo ada valetnya, service ok, ya overall sih 4/5 lah.


Seaphoria Bistro & Lounge
Jl. HR Mohammad 17, Surabaya
031 - 7381177
12:00 - 22:00
Vallet Parking dan Free Wifi



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...