Monday, February 4, 2019

Dream of Kahyangan Art Resto, Swarga-ne makan

Swarga (bacanya Suwargo) itu bahasa jawa dari surga, patut disematkan ke resto yang terletak di kawasan G-walk, Citraland ini. Pertama kali masuk disambut bagai dewa-dewi (eeaaa) dengan senyum sapa ramah, "Swarga" ini bernuansa etnik Jawa-Tionghoa dengan disambut di mainhall adalah rumah joglo dengan ornamen isinya bernuansa Tionghoa, ciamik soro pokoknya, bisa buat menampung rombongan juga. Tempatnya adem, padat tapi tertata dengan apik.

Maaf, fotonya hilang beberapa dan sungkan karena agak rame di beberapa tempat. Jadi cuma satu terselamatkan.
Langsung makan ya, Laper!

Lagi kebagian menu anyar "Swarga" neh, tersaji dengan nama menu yang menarik, Oseng Daging Mercon, All friends agree this dish is awesome, makan ama bumbunya thok pun bisa makan enak kok, apalagi dengan irisan daging yang generous. Meski terasa kurang "kick" spicynya tapi toh jadinya semua bisa menikmati.


Kalau yang daging ini jadi rajanya, sekarang serangan dari 3 raja tambak, 3 olahan gurame yang menyerang dengan jurus2 andalannya, yang ini gurame kribo, bukan kribo rambutnya tapi itu kependekan dari krispi boow, karena memang gurame digoreng krispi banget, disajikan dengan lalapan dan 3 macem sambel, sambel pencit, sambal terasi, dan sambal matah.


Masih ada lagi nih, serangan dari gurame mangut, gurame yang lagi digoreng krispi berendam dalam kubangan bumbu mangut, meski kurang pedas, tapi bumbunya nendang juga.


masih ada nih serangan terakhir dari pasukan gurame kahyangan, oseng gurame, kalo ini baru pedas, kayak si daging, makan bumbunya ajah wes enak kok.

nah itu pasukan anyar Kahyangan Resto yang siap menyerbu perut-perut kita sekalian. tapi tenang ajah masih ada penangkalnya kok, aku yakin ini andalan kahyangan juga.




nah ayamnya itu, ayam yang diungkep light, pake acara krokot, bisa dinikmati sampe daging terakhir pokoknya, ditambah tahu telur dan juga tumis buncis, kari terong atau kangkung krispi? wah enak pokoknya. oh ya, menu2 diatas ini sebenere punya nama yang unik2 banget loh, coba deh intipin dibawah nih,




dah bawa deh keluarga temen atau keluarga gebetan kamu kesini, wes pasti lak ditrimo dadi mantune, Dunia lan akhirat wes, dijamin. kahyangan resto ini masih ada grup-nya, nanti deh kalau dikasih kesempatan lagi buat ngebahas, ya tak bahas lagi disini ya,


Dream of Kahyangan Art Resto

Address: Jl. Puri Widya Kencana LL 05, Citraland, Lidah Kulon, Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213
Hours: 
Open today · 10AM–10PM



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...