Monday, September 9, 2019

Blue Band Rice Mix, Campur-campur Nasi Hangat, Nostalgia?


Bagi mereka yang tumbuh besar di tahun 90-an, mungkin pasti bakalan mengerti kalau dulu ternyata ada iklan yang bener-bener bikin mereka suka, suka karena apa?


Iklan ternyata dari tahun 1996, cari saja iklan BlueBand 1996, pasti muncul, atau bisa lihat nanti di bawah ada videonya.

"Campurkan saja 1 sendok makan blue band dalam sepiring nasi panas, anak-anak suka, kutahu Blue Band yang penuh vitamin, bergizi dan lezat (nambah lagi donk buk!), adalah awal terbaik untuk memulai hari-hari mereka"

Dari penelusuran kita, ternyata makan sepiring nasi campur BlueBand adalah sebuah "kemewahan", :D, ya, coba tanya ke beberapa dari mereka yang sudah berusia 30tahunan dapat kita tarik kesimpulan, makan apapun dengan olesan blue band adalah sebuah kemewahan yang ditebus dengan harga yang lumayan.



Nah pinternya Unilever ini adalah menjawab itu di tahun 2019, dengan meluncurkan varian rasa dari Blue band rice mix yang mereka produksi dengan varian rasa ayam dan rasa BBQ.

Jujur, MakanMasak belum pernah makan nasi hangat plus blue band jadi mencoba ini menjadi yang pertama sih, apalagi ini sudah ada rasanya


Ini adalah varian rasa ayam, rasa ayamnya sedikit terselimuti dengan rasa asin, tapi emang ada rasa "ayam", bahkan blue band rice mix ini sampe punya resep ayam hainan yang ada di belakang kemasan blue band rice mix rasa ayam ini.


Selanjutnya ini adalah blue band rice mix rasa BBQ, barbeque, atau ya bisa disebut rasa bebakaran, rasanya emang khas BBQ ya, ya ada emang sedikit bebakarannya, cuma ya emang rasanya khas bumbu artificial, kayak bumbu tabur yang dicampur dalam margarin.


Ini aplikasi pada nasi hangat, kalau soal rasa emang blue band rice mix rasa ayam lebih dominan rasa asin, sedangkan untuk blue band rice mix rasa BBQ lebih cenderung kuat rasa BBQ, kalo biasa makan bumbu tabur rasa BBQ pasti tahu gimana rasanya.

Kapan-kapan mau coba deh diaplikasikan ke beberapa resep ya seperti nasi hainan atau nasi goreng ala Blue band rice mix rasa ayam dan rasa bbq ini. Tinggal nunggu Unilever baca blog ini dan ngirim stock Blue band rice mix-nya, ngeharap banget ya? :D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...