Saturday, November 16, 2019

Ingin Mencoba Diet Sehat dan Dibantu 8 Milyar Trainer?


8 Milyar Trainer untuk bantu diet kamu? Siapa yang tidak mau, aku sendiri juga pasti mau. Kenapa tidak dari lama hal ini kuketahui. Coba bayangkan untuk membayar seorang trainer dengan pengalaman yang bejibun, butuh berapa biayanya?

Siapa saja trainer yang mau membantu diet kita ini? Sedangkan penduduk di Dunia ini saja tidak sampai 8 Milyar. Bahkan menurut WorldMeter, Penduduk dunia saat ini mungkin sekitar 7.743.032.000 dan masih terus bertambah maupun berkurang.

Mari kita berkenalan dengan trainer ini.
Tetapi sebelum kita berkenalan dengan 8 Milyar trainer ini, mari kita sejenak berpikir dan bertanya pada diri kita sendiri yang ingin diet dari dahulu.

Ilustrasi Nasi Goreng Enak

Yakin besok masih ingin terus? Nasi goreng masih enak loh.

Ya, pertanyaan seperti inilah yang selalu menggoda dan terngiang kala kita ingin menjalani diet ketat, untuk menurunkan berat badan adalah tujuan sebagian besar dari kita yang ingin diet. Padahal itu hanya efek samping dari kita bagaimana mengatur pola hidup (atau pola makan) kita sendiri, betul kan?

Nah, Sudah pernah mencoba mengatur Dietary Fiber?
Atau dalam istilah bahasa Indonesia adalah Serat Diet, menurut Wikipedia serat diet merupakan bagian dari tumbuhan yang dapat dikonsumsi dan tersusun dari karbohidrat yang memiliki sifat resistan terhadap proses pencernaan dan penyerapan di usus halus manusia serta mengalami fermentasi sebagian atau keseluruhan di usus besar.

Pasti Bingung? sama! Aku kasih tahu versi simplenya ya.
Nah dari bahan apa sih dietary fiber yang disarankan? Dari buah-buahan seperti Jeruk atau mangga inilah dietary Fiber yang disarankan untuk dikonsumsi karena memang mudah ditemukan sehari-hari. Tetapi tidak hanya jeruk dan mangga saja, karena masih banyak lainnya yang juga mengandung dietary fiber ini.



Nih, YOFORIA punya solusinya, daripada harus ekstrak sendiri dietary fiber yang juntrungannya kita gak tau mana yang termasuk dietary fiber, bener kan? Karena Yoforia adalah Fresh Yogurt yang memiliki live probiotics dan tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt seperti pemanasan atau UHT sehingga bakterinya tetap hidup dan manfaatnya terjaga.

Lah itu apalagi live probiotics? ya itu dia trainer kita.
Trainer kita untuk diet ini adalah Lactobacillus delbruckli subsp bulgaricus dan Streptococcus thermophylus yang tidak melalui proses pemanasan atau UHT seperti yang dijelaskan diatas untuk menjaga manfaat bakteri baik dan mereka tetap hidup membantu kita untuk diet. :D mudah bukan? Diet never been easy like this.

Nah disinilah peran dari dietary fiber atau serat pangan sebagai prebiotik penunjang pertumbuhan dan kerja live probiotics dan juga merupakan karbohidrat kompleks yang dapat mengembang di usus, menghambat penyerapan lemak, gula dan pengosongan lambung sehingga kita jadi kenyang lebih lama.



Apalagi Yoforia datang dengan banyak varian rasa yang bikin minum Yoforia ini benar-benar enggak ngebosenin kalo kata adik yang kompak banget dengan kakaknya ini. Kalo dia suka rasa buah, malah aku sendiri suka rasa Coffee Cream, Rasa kopinya beneran enak, dipadu dengan segarnya yogurt, BAMM! like a bomb hit the target and blow in my mouth, bukannya lebay, tetapi memang seperti itu adanya.

Yoforia ini dibuat dari ekstrak dietary fiber buah jeruk yang alami, memiliki tekstur lebih lembut dan cocok untuk diet. Nah penekanan disini adalah bagaimana kita bisa diet cara sehat alami, tetapi tentu saja kita tidak serta merta hanya minum Yoforia, tentu saja dengan dibarengi dengan hal-hal berikut ini :

  1. Clean Eating, artinya makan dengan bahan-bahan yang diproses tanpa bahan tambahan, semisal penyedap rasa atau dimasak dengan cara tidak sehat, bisa direbus atau ditumis dengan sedikit minyak, sedangkan tambahan buah-buahan yang segar dan mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh.
  2. Membatasi makanan yang diproses berat, semisal junk food atau makanan siap saji yang tentu saja diproses dengan berbagai macam cara sehingga mengurangi kandungan gizi makanan tersebut,
  3. Membatasi konsumsi gula, karena gula adalah pemicu utama untuk peningkatan resiko terkena diabetes, konsumsi gula berlebih akan menjadi lemak bergelambir dalam tubuh kita, secara estetika tentu saja itu adalah hal yang tidak enak untuk dipandang bukan?
  4. Cukup istirahat, karena dengan cukup istirahat dan terhindar dari stress berkepanjangan membuat tubuh kita terjaga ritmenya.
  5. Ditutup dengan Yoforia rasa kopi krim tentunya, karena varian Yoforia ini beda dengan varian Yoforia lainnya. Rasa kopi krimnya cukup menohok dan tentu saja dengan khas yogurt membuat suatu "kick" rasa yang membuat kita melek dan mengawali hari dengan minuman sehat tapi cukup familiar untuk kita konsumsi. Hati tenang karena hal baik dalam Yoforia masih cukup banyak. Thats my fav Yoforia.

Tetapi rasa lainnya masih cukup nikmat untuk kita teguk, seperti Lychee Blast, siapa yang gak suka buah leci? Si buah segar premium ini memang enak untuk dicampurin dalam makanan dan minuman apapun.

Kulineran itu emang identik dengan yang namanya lemak numpuk dimana-mana, tapi isi dompet emang gak kemana-mana. Kalau dihitung beli nasi padang paling murah dengan harga Rp 10.500, dan kita beli trainer satu ini masih lebih murah dengan harga Rp 9.000 doang, apalagi kalau ada promosi beli 2 dapat 3 jadi malah jatuhnya murah banget. Dengan manfaat bejibun live probiotics yang dikandung Yoforia dalam tiap tegukannya.

Yoforia, Fresh Yogurt for Your Healthy Life!

Jadi siap untuk Diet dengan 8 milyar trainer yang tersedia 24/7? dinikmatin sambil jalan-jalan minimal di threadmill lah ya. Aku siap! Kamu?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...